Ferguson, Giggs, dan Rooney Bicarakan Nasib Rooney di MU

Wayne Rooney (ISTIMEWA)

Wayne Rooney (ISTIMEWA)

PENGGANTI Sir Alex Ferguson di tahta Manajer Manchester United, David Moyes, terlihat oleh seorang warga Manchester tengah melakukan pertemuan dengan Sir Alex Ferguson dan Ryan Giggs di Alderley Edge Hotel. Lalu ada hal genting apa yang mereka bertiga bicarakan?
Dilansir dari Daily Mail, diduga ketiganya tengah membahas perihal masa depan Rooney. Meski tengah berseteru dengan Opa Fergie, tak bisa dipungkiri bahwa Rooney adalah pemain penting bagi United, dan kontribusinya masih sangat dibutuhkan oleh pihak klub.
Moyes yang juga pernah berseteru dengan Rooney sewaktu keduanya masih di Everton pada 2003 lalu, mengaku tertantang dengan masalah ini.
“Rooney adalah pemain yang luar biasa. Jika anda suporter Inggris, anda berpikir bahwa The Three Lions memiliki penyerang hebat,” tutur Moyes.
Pengalamannya menangani Paul Gascoigne ketika di Everton dijadikannya sebagai acuan. Ia juga berharap Rooney bertahan di Old Trafford.
“Saya berharap pengalaman ketika menangani kasus Gascoigne dapat meringankan tugas saya dalam mengatasi situasi yang dialami Rooney,” tutupnya. (gna)

Komentar

komentar